Cara Mengatasi Perut Begah Karena Asam Lambung, TERBUKTI PALING AMPUH

SEKILAS FAKTA MENGENAI PERUT BEGAH
Perut begah setelah mengonsumsi makanan tertentu memang membuat tidak nyaman. Meski pada umumnya kondisi ini tidak berisiko, namun perut begah yang terasa secara terus-menerus dapat menjadi gejala penyakit berbahaya. (www.alodokter.com)

Cara Mengatasi Perut Begah Karena Asam Lambung, TERBUKTI PALING AMPUH

Anda salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang mengalami perut begah karena asam lambung ??? Sedang mencari cara mengatasi perut begah karena asam lambung yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat perut begah karena asam lambung QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
 
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi perut begah karena asam lambung ini merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia yang dikemas dalam botol praktis siap minum yang dapat memberikan reaksi 3 kali lebih cepat dalam membantu sering sendawa, perut kembung dan begah juga keluhan lain yang diakibatkan oleh asam lambung dengan rutin mengkonsumsi 3×4 sendok makan sehari (untuk dewasa) secara rutin.

Untuk membuktikan khasiatnya dalam mengatasi perut begah karena asam lambung / penyakit asam lambung yang menyebabkan perut begah, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :






DISCLAIMER : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, serta keteraturan minum.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi perut begah karena asam lambung dengan mengkonsumsi obat perut begah karena asam lambung QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai perut begah berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Perut Begah
Cara mengatasi perut begah karena asam lambung
Perut begah umumnya disebabkan oleh udara yang tertelan atau gas yang terbentuk saat proses mencerna makanan. Keluhan perut begah juga umum terjadi setelah seseorang mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak.

Penyebab umum terjadinya gejala perut begah / kembung yakni :
  • Udara yang tertelan : Jika udara tertelan dan anda tidak bersendawa, maka udara tersebut akan melewati saluran pencernaan dan dilepaskan melalui anus sebagai gas (kentut). Menelan udara berlebihan akan menyebabkan cegukan
  • Memakan makanan dan minuman yang dapat memproduksi gas : Seperti : Kacang-kacangan, brokoli, minuman berkarbonasi dan bir. Jumlah gas yang ditimbulkan akibat makanan akan bervariasi pada tiap orang
  • Sembelit. Hal ini dapat menyebabkan kembung tetapi umumnya tidak meningkatkan gas
  • Efek samping dari obat-obatan atau suplemen. Seperti : narkotika, obat penghilang nyeri, vitamin, suplemen zat besi, dll
  • Kadar hormon yang berubah, seperti : gejala PMS pada wanita
  • Kehamilan
  • Otot perut yang melemah, yang disebabkan oleh kehamilan atau operasi perut
  • Obesitas
  • Sindrom iritasi usus besar
  • Makan terlalu cepat
  • Pertumbuhan berlebih bakteri dalam usus kecil
  • Giardiasis (parasit usus)
  • Penyakit radang usus (misalnya ulcerative colitis atau Crohn)
Penyebab lain yang paling umum dan menyebabkan perut menjadi begah / kembung yakni naiknya asam lambung.
Apa Itu Penyakit Asam Lambung Naik ???
Penyakit asam lambung atau yang dalam dunia medis disebut dengan gastroestophageal reflux adalah kondisi dimana cairan asam lambung naik kekerongkongan. Dengan kondisi tersebut, penderita akan mengalami gejala seperti mulut terasa asam atau pahit, air liur berlebih, mual, perut kembung dan sering bersendawa, nyeri diulu hati serta merasakan sensasi terbakar diulu hati, khusus dua gejala trakhir sering dianggap sebagai serangan jantung.

Pada kebanyakan kasus, penyakit asam lambung memang bukanlah salah satu penyakit berbahaya yang dapat secara langsung memberikan efek pada kondisi kesehatan tubuh. Namun dalam kasus lain, penyakit asam lambung yang tidak ditangai segera dengan baik dan benar dapat memicu komplikasi jangka panjang seperti esofagitis atau pada kasus parah menyebabkan kanker esofagus.

Meningkatnya asam lambung juga dapat menyebabkan Anda mengalami rasa begah atau kembung setelah makan dalam porsi besar. Untuk menghindarinya, kurangi konsumsi makanan berlemak, jangan merokok dan mengonsumsi alkohol saat begah atau kembung terasa.

Cara Mengatasi Perut Begah Karena Asam Lambung, TERBUKTI PALING AMPUH : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara mengatasi perut begah karena asam lambung
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi perut begah karena asam lambung ini merupakan produk berkualitas tinggi yang diciptakan dari 100% teripang emas yang memiliki berbagai khasiat serta manfaat yang baik untuk membantu menjaga serta meningkatkan kesehatan tubuh termasuk salah satunya menjaga agar organ lambung Anda tetap sehat. Dimana bila lambung sehat maka keluhan perut begah / kembung pun dapat teratasi.

Dalam teripang emas (yang menjadi bahan utama obat perut begah karena asam lambung QnC Jelly Gamat) ini terdapat banyak sekali kandungan aktif berkhasiat yang dapat membantu penyembuhan perut begah akibat asam lambung. Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, kandungan kolagennya sangat berperan disini. Pasalnya kolagen yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini mencapai 80,0% sehingga sangat jitu untuk mencegah produksi asam lambung berlebih, dan mampu mengatasi erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih prima dan sempurna dan efekftif sebagai pencegah kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.
Kandungan magnesiumnya juga berperan disini karena dapat membantu menetralkan asam di lambung Anda. Laman healthline.com melanjutkan bahwa magnesium adalah komposisi yang ditemukan dalam banyak perawatan untuk penyakit asam lambung. Antasida sering menggabungkan magnesium, aluminium, dan kalsium dengan ion hidroksida atau bikarbonat. Campuran ini bisa menetralisir asam lambung dan sekaligus meringankan gejala dari penyakit asam lambung.
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk penderita perut begah yang diakibatkan dari asam lambung naik ini juga sejalan dengan :
  1. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa bahwa kecuali Lactobacillus sp, bakteri jenis lain seperti Escerichia coli, Aeromonas hydrophilia, Pseudomonas aeruginosa, dan lain-lain sangat sensitif terhadap ekstrak timun laut. Penelitian tersebut membuktikan bahwa sapogennin steroid sangat ampuh untuk membunuh aktivitas bakteri, termasuk membantu menghambat bakteri penyebab maag dan asam lambung.
  2. Beberapa peneliti dalam studi tahun 2012 mengevaluasi efek vitamin antioksidan pada penyakit refluks gastroesofagus (GERD), kerongkongan Barrett, dan tumor esofagus. GERD adalah bentuk lanjutan dari acid reflux. Hasilnya menunjukkan bahwa mengkonsumsi vitamin A, C, dan E melalui suplemen buah, sayuran, dan vitamin dapat membantu mencegah GERD dan komplikasinya.
Tidak hanya sampai disana, satu kandungan vitamin yaitu vitamin A, C, dan E yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat baik untuk penyakit asam lambung.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi perut begah karena asam lambung dengan obat perut begah karena asam lambung QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat perut begah karena asam lambung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.    
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat  obat perut begah karena asam lambung ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

obat alami untuk mengatasi kerumut

Harga QnC Jelly Gamat obat perut begah karena asam lambung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat perut begah karena asam lambung ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat perut begah karena asam lambung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyaki t perut begah karena asam lambung yang selama ini di  derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Cara Mengatasi Perut Begah Karena Asam Lambung, TERBUKTI PALING AMPUH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Perut Begah Karena Asam Lambung, TERBUKTI PALING AMPUH"

Posting Komentar