Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK Secara Herbal (Alami)

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK Secara Herbal (Alami)

Cara menyembuhkan PPOK ,- Bagi anda yang saat ini mengidap Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), dan sedang mencari cara menyembuhkan ppok, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

QnC Jelly Gamat obat penyakit paru obstruktif kronis (PPOK) ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk PPOK), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk penyakit luar seperti eksim, kadas, kurap, bisa langsung dioles), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya PPOK ini.
QnC Jelly Gamat obat PPOK ini mampu bekerja dengan cara bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan / paru paru (PPOK). serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat PPOK QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

PENYAKIT PARU OBSTRUKTIF MENJADI MASALAH KESEHATAN DUNIA !!!

Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) merupakan salah satu penyakit tidak menular. Namun, penyakit ini menjadi masalah kesehatan di dunia. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya usia harapan hidup dan tingginya faktor risiko, seperti asap rokok, polusi udara dan faktor risiko berbahaya di tempat kerja.

Data riset kesehatan dasar tahun 2013 mengungkapkan, penderita PPOK di Indonesia meningkat, yaitu sebesar 3,7%. Namun, menurut dokter paru dari Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia serta RS Paru Persahabatan, Prof dr Faisal Yunus menyatakan, data tersebut tidak menggambarkan keadaan yang sebenarnya. (lifestyle.sindonews.com)

Sekilas Tentang PPOK
cara herbal menyembuhkan ppok
Penyakit paru obstruktif kronis atau sering disingkat PPOK adalah istilah yang digunakan untuk sejumlah penyakit yang menyerang paru-paru untuk jangka panjang. Penyakit ini menghalangi aliran udara dari dalam paru-paru sehingga pengidap akan mengalami kesulitan dalam bernapas.

PPOK umumnya merupakan kombinasi dari dua penyakit pernapasan, yaitu bronkitis kronis dan emfisema. Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara menuju paru-paru yang menyebabkan pembengkakan dinding bronkus dan produksi cairan di saluran udara berlebihan. Sedangkan emfisema adalah kondisi rusaknya kantung-kantung udara pada paru-paru yang terjadi secara bertahap. Kantung udara tersebut akan menggelembung dan mengempis seiring kita menarik dan menghembuskan napas. Kelenturan kantung udara akan menurun jika seseorang mengidap emfisema, akibatnya jumlah udara yang masuk akan menurun.

Sedangkan menurut dr. Rony Wijaya (dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Kristen Maranatha Bandung, sumber : Alodokter.com) mengatakan bahwa PPOK atau penyakit paru obstruktif kronik adalah kumpulan penyakit paru yang terdiri dari bronkitis kronik, emfisema, dan penyakit obstruksi saluran napas yang lain. Penyempitan saluran napas atau obstruksi aliran udara pada penderita PPOK menyebabkan munculnya gejala utama berupa sesak napas.

Gejala lain yang menyertai adalah :
  • Sesak nafas yang bertambah berat saat melakukan aktivitas
  • Batuk persisten dengan dahak
  • Sering mengalami infeksi paru-paru
Penyebab utama PPOK adalah merokok baik untuk perokok aktif maupun pasif. Asap rokok akan mengiritasi saluran napas sehingga lama kelamaan saluran napas menjadi tebal dan produksi lendir bertambah. Dinding halus saluran atau kantung udara kecil dalam paru-paru juga akan rusak yang menyebabkan berkurangnya elastisitas paru-paru, disebut emfisema

Gejalanya :
Pada tahap-tahap awal, PPOK jarang menunjukkan gejala atau tanda khusus. Gejala-gejala penyakit ini akan muncul ketika sudah terjadi kerusakan yang signifikan pada paru-paru, umumnya bertahun-tahun setelah paparan. Karena itu, pengidapnya sering tidak menyadari mengidap penyakit ini.

Terdapat sejumlah gejala PPOK yang bisa terjadi dan sebaiknya diwaspadai, yaitu :
  • Batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh
  • Makin sering tersengal-sengal, bahkan saat melakukan aktivitas fisik yang ringan seperti memasak atau mengenakan pakaian
  • Mengi atau napas sesak dan berbunyi
  • Lemas
  • Sering mengalami infeksi paru
  • Penurunan berat badan
Serangan kambuhan PPOK terkadang bisa terjadi secara tiba-tiba dengan gejala yang lebih parah untuk beberapa hari dan bahkan bisa membahayakan. Kondisi ini kemudian reda dan bisa terulang lagi. Makin lama seseorang mengidap PPOK, gejala-gejala yang muncul saat serangan ulang terjadi juga akan makin parah. Jika ada dugaan Anda mengalami gejala PPOK, segera periksakan diri Anda ke dokter. Jangan menundanya.

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK Secara Herbal (Alami) : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara herbal menyembuhkan ppok
Cara Menyembuhkan PPOK ,- Bagi anda yang memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan penyakit paru obstruktif kronis, itu merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Ini dikarenakan semua kandungan yang ada didalamnya dapat mempercepat penyembuhan penyakit paru obstruktif kronis.

Sebagaimana dijelaskan di awal bahwa obat  penyakit paru obstruktif kronis QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat PPOK QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya paru obstruktif kronis ini.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dari semua kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit saat batuk yang biasa di alami penderita paru obstruktif kronis serta mencegah inflamasi pada saluran pernafasan
Selain gamapeptide, kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) juga ikut berperan karen mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan si penderita PPOK, ini sesuai dengan pendapat ahli yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Jadi dapat disimpulkan bahwa teripang mempunyai fungsi sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma atau sesak nafas, maka tidak di ragukan lagi bila QnC Jelly Gamat di konsumsi secara rutin dan teratur dapat mengobati PPOK sehingga tidak mudah kambuh lagi.

Antiseptik alamiah dalam teripag emas juga ikut membantu karena mampu menghambat bahkan memberantas virus tuberkulosa secara bertahap. Penelitian mengenai teripang juga menunjukan bahwa ekstrak teripang memiliki kemampuan bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan jantung, s. pneumoniae penyebab radang paru-paru & sinusitis akut, staphylococcus aureus penyebab meningitis atau radang selaput otak, proteus mirabilis yang merupakan bakteri penginfeksi luka serta e. coli (saluran pencernaan) dan tuberkulosa (TBC) / saluran pernafasan. Biota laut yang memiliki nama latin golden stichopus variegatus ini mengadung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif & gram negatif.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Malaysia dan Turki terhadap teripang / bahan utama obat PPOK menunjukan bahwa terdapat asam lemak yang merupakan salah satu aktivitas bioaktif yang apabila dimanfaatkan bisa mempercepat penyembuhkan radang, juga luka dalam setiap orang tubuh. Asam lemak tersebut termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA).

Jadi asam lemak dalam teripang ini mampu menyembuhkan radang maupun luka yang terjadi pada paru-paru. Ini bisa membantu tubuh dalam memerankan penyembuhkan. Menurut Smith AC pada tahun 1978 dalam penelitiannya teripang memiliki sebuah agen anti-inflamasi yang bisa meredakan gejala dari peradangan pada organ tubuh, sekaligus menyembuhkannya. Peran anti-inflamasi penting sekali untuk meredakan gejala dari penyakit paru-paru. Kandungan ini efektif sekali dalam cara mengobati penyakit paru-paru secara alami.

Selain itu, aktivitas bioaktif dalam teripang juga memiliki antimikroba yang dapat membunuh mikroorganisme merugikan, seperti bakteri. Ini diungkapkan oleh penelitian dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India. Dari hasil penelitian yang telah di lakukan oleh beberapa ahli di berbagai negara, di temukan bahwa teripang memiliki kemampuan regenerasi yang sangat cepat. Ini sangat baik untuk di berikan pada penderita PPOK. Kerusakan yang terjadi para organ paru dengan efektif dapat di perbaiki atau di regenerasi. Sehingga organ paru bisa pulih kembali dengan lebih cepat.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap PPOK.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat PPOK QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya karena obat PPOK ini telah telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

BERIKUT LEBIH JELASNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NG ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit paru obstruktif kronis dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit yang menyerang sistem pernafasan / paru paru, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) salah satu konsumen :


Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat PPOK ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sesak nafas, batuk disertai dahak, sering mengalami infeksi paru akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pernafasan penderita PPOK, sehingga penyakitnya dapat segera disembuhkan.
Khasiat dan manfaat dari obat PPOK QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan PPOK anda.
Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan PPOK dengan mengkonsumsi obat PPOK QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat langsung memesan obat ini dengan SMS menggunakan format NG seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat PPOK yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Cara herbal menyembuhkan penyakit ppok


Harga QnC Jelly Gamat obat PPOK di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat PPOK ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat PPOK online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit PPOK yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK Secara Herbal (Alami)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Herbal Menyembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis, Sembuhkan Penyakit Paru Obstruktif Kronis / PPOK Secara Herbal (Alami)"

Posting Komentar