Cara Menyembuhkan Batuk Menahun Secara Total, 100% Tidak Akan Kambuh Lagi

Cara Menyembuhkan Batuk Menahun Secara Total, 100% Tidak Akan Kambuh Lagi

Untuk anda yang saat ini mengidap batuk menahun dan sedang mencari cara menyembuhkan batuk menahun, cara mengatasi batuk menahun, cara mengobati batuk menahun secara alami sampai sembuh total, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Karena memang khasiatnya ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN BATUK SECARA ALAMI.
Testimoni QnC Jelly Gamat Batuk
QnC Jelly Gamat obat batuk menahun ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit batuk menahun), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat batuk menahun QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya batuk menahun ini.

QnC Jelly Gamat obat batuk menahun ini mampu bekerja dengan cara meregenerasi sel, menumbuhkan kembali sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan dapat secara alami mengencerkan dan mengeluarkan dahak atau lendir yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran nafas dari gejala batuk menahun.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai bagaimana QnC Jelly Gamat menyembuhkan batuk menahun, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

AWAS BATUK TIDAK KUNJUNG SEMBUH PICU PENYAKIT ASMA !!!

BATUK kerap dianggap remeh, bahkan saat tak kunjung sembuh. Padahal kondisi ini sangat berbahaya. Berikut ini penjelasan dari dr. Irma Rismayanty. Batuk dapat menyerang segala usia, mulai dari bayi sampai dengan orang lanjut usia. Meski tak kunjung sembuh, batuk kerap dianggap sebagai suatu hal yang remeh. Padahal batuk yang tak kunjung sembuh atau berlangsung selama 8 minggu atau lebih dapat digolongkan menjadi batuk kronik.

Terdapat banyak hal yang menyebabkan batuk tak kunjung sembuh. Salah satunya yakni Penyakit asma. Sebagaimana diketahui, Gejala batuk karena asma biasanya disertai dengan sesak dan mengi. Penyakit ini disebabkan akibat terpapar sumber alergen – seperti udara, infeksi, makanan, polutan dan lainnya. Penderita dengan asma harus segera ditangani. Jika tidak, penderita akan mengalami gagal napas akibat sumbatan yang disebabkan oleh proses peradangan yang berlangsung lama. (lifestyle.okezone.com)

Sekilas Tentang Batuk Menahun / Batuk Kronis
cara menyembuhkan batuk menahun secara total
Batuk adalah salah cara bagi tubuh untuk menanggapi iritasi di tenggorokan dan saluran pernafasan, yaitu dengan merangsang saraf-saraf pada organ tersebut untuk mengirim impuls batuk pada otak. Lalu otak akan mengirimkan sinyal pada otot-otot perut dan dinding dada untuk memberikan dorongan yang kuat ke paru-paru untuk mencoba mengusir iritasi. Ketika Anda memiliki keluhan batuk selama berminggu-minggu, bagaimana Anda tahu apakah itu hanyalah flu yang ringan ataukah ternyata lebih serius ??? Sebuah batuk kronis didefinisikan sebagai batuk yang berlangsung selama lebih dari 8 minggu.

Batuk kronis / batuk menahun ini merupakan gangguan kesehatan yang sangat mengganggu. Batuk ini dapat mengganggu tidur serta dapat membuat penderita merasa kelelahan. Dalam kasus yang lebih parah, batuk kronis dapat menyebabkan muntah, pusing, depresi, bahkan patahnya tulang rusuk. Batuk kronis dapat berlangsung hingga delapan minggu atau lebih pada orang dewasa, dan empat minggu pada anak-anak.

Sedangkan menurut Dr. Jessica Winoto (dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Atma Jaya, Jakarta, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa  Batuk yang berkepanjangan diantaranya dapat disebabkan oleh  alergi, misalnya terhadap debu, cuaca dingin, asma, penyakit asam lambung, akibat iritasi terhadap naiknya asam lambung, efek samping obat, seperti obat penurun tekanan darah, penyakit paru obstruktif kronis, terutama pada perokok.

Penyebab Batuk Kronis / Batuk Menahun :
  • Postnasal drip : Hal ini terjadi ketika hidung atau sinus yang menghasilkan lendir yang dapat menetes ke bagian belakang tenggorokan dan memicu refleks batuk. Kondisi ISPA ini juga disebut sindrom saluran napas batuk atas.
  • Asma : Merupakan suatu kondisi yang terjadi karena terjadinya penyempitan maupun pembengkakan pada saluran pernafasan yang menghasilkan lendir. Gejala asma menyebabkan penderitanya sulit untuk bernafas, serta dapat memicu batuk, mengi, maupun sesak nafas. Batuk asma bisa datang dan pergi tergantung dengan musim, gangguan ini muncul sebagai infeksi pada saluran pernapasan bagian atas. Asma dapat menjadi lebih buruk ketika musim dingin atau terjadi paparan bahan kimia seperti wewangian.
  • Penyakit gastroesophageal reflux (GERD) : GERD merupakan salah satu jenis penyakit pencernaan yang kronis yang disebabkan karena asam lambung mengalir kembali ke dalam tabung yang menghubungkan perut dan tenggorokan (kerongkongan). Iritasi akibat penyakit ini dapat menyebabkan batuk kronis yang pada akhirnya dapat memperburuk kondisi GERD.
  • Alergi : Gangguan alergi dapat terjadi pada saat sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap zat asing, seperti serbuk sari, racun lebah, maupun bulu hewan peliharaan. Namun, bagi kebanyakan orang hal tersebut tidak menyebabkan reaksi apapun.Sistem kekebalan tubuh seseorang menghasilkan zat yang dikenal sebagai antibodi yang dapat melindungi tubuh dari berbagai zat berbahaya yang bisa menyebabkan infeksi atau gangguan penyakit tertentu. Seseorang yang memiliki gangguan alergi, maka sistem kekebalan tubuhnya akan menciptakan antibodi yang dapat mengidentifikasi alergen tertentu sebagai bahaya. Ketika ia melakukan kontak dengan sumber alergen, maka sistem kekebalan tubuh seperti kulit, sinus, saluran pernafasan, maupun sistem pencernaan akan segera bereaksi. Tingkat keparahan dari alergi dapat bervariasi dari orang yang satu ke orang yang lain, serta dapat berupa iritasi ringan maupun iritasi yang lebih parah yang dapat menimbulkan keadaan darurat yang berpotensi mengancam jiwa. Sebagian besar alergi tidak dapat disembuhkan, namun sejumlah perawatan dapat membantu meringankan gejala ganngguan tersebut.
  • Bronkitis : Bronkitis merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat  peradangan pada lapisan saluran bronkial yang membawa udara dari paru-paru dan nantinya akan kembali ke paru-paru. Seorang penderita bronkhitis sering mengalami batuk yang disertai dengan lendir yang banyak yang dapat berubah warna.
  • Infeksi : Batuk bisa terjadi dalam jangka waktu yang lama meskipun infeksi penyebab dari gangguan ini  seperti pilek, influenza (flu), pneumonia atau infeksi lain pada saluran pernapasan bagian atas telah pergi. Penyebab batuk kronis yang tidak biasa pada orang dewasa adalah pertusis yang juga dikenal sebagai batuk rejan.
  • Mengkonsumsi obat tekanan darah : Penyebab batuk kronis lainnya adalah karena senyawa kimia yang dikenal dengan enzyme (ACE) inhibitor angiotensin-converting. Senyawa kimia ini pada umumnya diresepkan dokter untuk mengobati tekanan darah tinggi dan penyakit gagal jantung.
MENGATASI BATUK DENGAN MENGGUNAKAN JERUK NIPIS

(mazmuiz.blogspot.co.id) Jeruk nipis atau dengan nama ilmiah Citrus aurantifolia air perasan buah ini mengandung minyak astiri dan zat lainnya yang dapat mengontrol otot-oto di pernafasan yang beguna meredakan batuk
Jeruk nipis juga bisa mengobati batuk dalam waktu yang sangat cepat. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sama seperti jenis jeruk biasa, namun kadarnya lebih tinggi yaitu sekitar 57 gram / 100 gram. Selain itu jeruk nipis juga banyak mengandung flavonoid yang bisa bersifat melegakan pernafasan dan menghilangkan lendir di tenggorokan. Sementara kandungan kaempferol membantu melembutkan lendir kental di tenggorokan. Bahkan jeruk nipis juga bisa membantu mengatasi mual karena batuk terus menerus. (Halosehat.com)

Cara konsumsi :
  • Peras jeruk nipis dan campur dengan satu sendok madu lalu minum selama tiga atau dua kali dalam sehari
  • Peras jeruk nipis dan campurkan dengan sedikit lada hitam kemudian hirup aromanya sedikit demi sedikit
Jeruk nipis memang sangat baik bagi penderita batuk. Namun bagi anda yang memiliki kesibukan padat, tentunya lebih memilih cara yang praktis. Maka dari itu disini kami kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena obat ini sangat praktis (dikemas dalam botol higienis yang bisa dibawa kemana-mana). Selain praktis, Khasiat dan manfaat dari obat batuk menahun QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit batuk anda.

Cara Menyembuhkan Batuk Menahun Secara Total, 100% Tidak Akan Kambuh Lagi : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara menyembuhkan batuk menahun secara total
Cara Menyembuhkan Batuk Menahun ,- Menyembuhkan batuk menahun dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Ini dikarenakan semua kandungan yang ada didalam obat ini dapat mempercepat penyembuhan batuk menahun secara alami.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
Semua kandungan diatas terdapat dalam bahan utama obat ini sendiri yakni teripang emas. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang Emas
Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat batuk menahun ini merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya batuk menahun.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Khasiat yang terkandung dalam teripang emas / bahan utama obat batuk menahun QnC Jelly Gamat untuk mengatasi batuk :

Diantara semua kandungan aktif yang ada, gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Selain itu, kandungan senyawa Gamapeptide didalamnya berperan sangat besar untuk penyembuhan batuk menahun karena memiliki khasiat dalam meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (termasuk luka luar dan dalam) dibandingkan dengan antiseptik biasa, mengaktifkan pertumbuhan sel dan memperbaiki jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi, dan melancarkan sirkulasi darah penderita batuk menahun.

Diantara semua kandungan yang ada, Kolagen sangat berperan dalam mengatasi batuk menahun. Hal ini juga sejalan dengan penelitian dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan jika salah satu kandungan aktif di dalam teripang emas, yaitu Kolagen bagus dalam meningkatkan regenerasi sel-sel mati karena luka yang terjadi, serta mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi baik dalam memulihkan satu organ, bahkan untuk keseluruhan organ tubuh manusia. Dengan manfaat meregenerasi sel, menumbuhkan kembali sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan dapat secara alami mengencerkan dan mengeluarkan dahak atau lendir yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran nafas dari gejala batuk menahun.

Selain itu, teripang emas yang menjadi bahan utama obat batuk menahun QnC Jelly Gamat juga bersifat antibakteri dan antivirus, dengan kata lain beberapa kandungan diatas bersatu padu dalam melawan infeksi virus dan bakteri penyebab batuk menahun serta menambah sistem kekebalan pada tubuh agar terhindar dari beberapa penyakit yang bisa diakibatkan oleh serangan virus dan bakteri lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, teripang juga memiliki kandungan senyawa asam metiktetradekanoik yang dapat menghadang enzim pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma yang menimbulkan gejala batuk tak kunjung sembuh (batuk menahun) sehingga membuatnya efektif menjadi solusi bagi mereka yang positif asma dan penyakit pernapasan lainnya.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit batuk menahun.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat batuk menahun QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungannya lagi karena obat batuk menahun ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

ADAPUN INFORMASI LENGKAPNYA

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- (Belum termasuk ongkir)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KTM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas  kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  2. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  3. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  4. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.
  5. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan batuk menahun dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan batuk, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat batuk menahun ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada tenggorokan dan saluran pernafasan penderita batuk menahun.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan batuk menahun dengan mengkonsumsi obat batuk menahun QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat langsung memesan obat ini .

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format KTM  seperti berikut ini

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat batuk menahun yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
CARA menyembuhkan batuk menahun

Harga QnC Jelly Gamat obat batuk menahun di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat batuk menahun ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat batuk menahun online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit batuk menahun yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM 

Cara Menyembuhkan Batuk Menahun Secara Total, 100% Tidak Akan Kambuh Lagi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Batuk Menahun Secara Total, 100% Tidak Akan Kambuh Lagi"

Posting Komentar