Cara Menyembuhkan Angina Secara Alami, Sembuhkan Angina / Angin Duduk / Masuk Angin Duduk Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Angina Secara Alami, Sembuhkan Angina / Angin Duduk / Masuk Angin Duduk Secara Alami Sampai Tuntas

Untuk anda yang sudah lama memiliki keluhan angina / angin duduk, dan sedang mencari cara menyembuhkan angina, disini kami rekomendasikan obat angina alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang semua kandungan aktif / senyawa alami yang terkandung di dalamnya dapat membantu penyembuhan sakit angina (masalah kesehatan yang menyerang organ jantung)
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, juga menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan angina ini merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (ampuh sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk angina / angin duduk), obat angina ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal asli indonesia ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan baku obat angina dan dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya angina / angin duduk ini.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan angina ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Mengurangi rasa sakit di dada yang biasa di alami penderita angina serta mampu menstabilkan emosi penderita angina / angin duduk
  2. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  3. Menghilangkan gumpalan darah di aliran darah yang menjadi salah satu penyebab angina / angin duduk
  4. Mengurangi tekanan darah
  5. Melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah dan juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah (salah satu penyebab angina / angin duduk).
  6. Mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah (salah satu penyebab angina / angin duduk)
  7. Merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali
  8. Mengencerkan darah yang beku pemicu sakit kepala tegang yang menjadi salah satu gejala dari angina / angin duduk
  9. Mencegah dan mengobati angina secara alami dan ampuh

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan angina dengan mengkonsumsi obat angina alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Disebut sebagai angin duduk atau angina karena orang yang mengalaminya dapat meninggal secara tiba-tiba. Mungkin pada saat duduk tiba-tiba orang tersebut meninggal. Angin duduk berhubungan dengan jantung. Karena tidak ada dalam istilah kedokteran, maka istilah yang mirip dengan yang dimaksud angin duduk adalah angina pectoris yang ditandai dengan rasa nyeri pada dada sebelah kiri.

Jantung terletak pada bagian dalam dada kiri Anda. Jantung yang kekurangan oksigen akan menyebabkan rasa nyeri, itulah sebabnya dada kiri Anda terasa nyeri. Rasa nyeri dan dada terasa seperti ditekan dapat berlangsung mulai dari 5 menit sampai 30 menit. Rasa nyeri ini bisa menjalar sampai ke bahu dan lengan kiri Anda. Jadi pada intinya, angin duduk atau angina merupakan penyakit jantung iskemik, yang disebabkan berkurangnya pasokan oksigen maupun aliran darah ke jantung. (doktersehat.com)

Sekilas Tentang Angina (Angin Duduk)
Angin duduk atau yang dalam istilah medis disebut sebagai angina merupakan suatu kondisi dimana jantung mengalami rasa sakit yang lumayan hebat bahkan kesulitan bernafas karena adanya penyempitan di dalam otot jantung sehingga suplai darah menuju jantung terhambat. Suplai darah ini terganggu juga dikarenakan oleh adanya penyempitan di dalam pembuluh darah dan hal ini bisa terjadi secara tiba-tiba.

Penyakit ini tidak boleh diremehkan karena penyakit ini telah menjadi salah satu jenis penyakit yang paling mematikan di dunia. mungkin pada beberapa orang jawa hanya menganggapnya sebagai masuk angin saja dan bisa diobati dengan mudah dengan menggunakan kerokan atau pengobatan lainnya. namun sebenarnya ada bahaya yang sedang mengintai dalam penyakit tersebut.

Jenis - Jenis Angina (Angin Duduk) :
Didasarkan pada pemicu penyempitan pembuluh darah koroner, angin duduk dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu :
  1. Angin duduk stabil adalah angin duduk yang terjadi karena aktifitas fisik. Biasanya aktifitas fisik yang menyebabkan angin duduk adalah olah raga yang terlalu berat. Saat berolah raga, jantung akan bekerja lebih ekstra, kebutuhan jantung akan pasokan darah juga meningkat. Sayangnya, pembuluh darah koroner yang mengalami penyempitan menyebabkan pasokan darah ke jantung tidak dapat terpenuhi. Maka dari itu, terjadilah serangan angin duduk. Beberapa faktor lain juga bisa memicu serangan angin duduk, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
  2. Angin duduk tidak stabil adalah serangan angin duduk yang disebabkan oleh penumpukan lemak atau pembekuan lemak pada dinding pembuluh darah koroner. Akibatnya, pembuluh darah koroner mengalami penyempitan atau penyumbatan yang menyebabkan aliran darah menuju jantung terhambat. Jika pada angin duduk stabil kondisi penderita dapat berangsur pulih dengan cara beristirahat, maka lain halnya dengan penderita angin duduk tidak stabil. Penderita angin duduk tidak stabil biasanya merasakan nyeri berkepanjangan dan tidak kunjung sembuh meskipun sudah beristirahat. Dalam waktu jangka panjang, kondisi seperti itu dapat berubah menjadi serangan jantung.
Penyebab Angina :
Angin duduk atau angina terjadi karena jantung kekurangan pasokan darah. Aliran darah yang bergerak menuju jantung tidak lancar karena pembuluh darah koroner mengalami penyempitan. Dengan kata lain, angin duduk mematikan terjadi karena penyempitan atau penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah koroner.

Adapun beberapa faktor yang dapat memicu penyempitan pembuluh darah koroner adalah :

1. Kadar Kolesterol Tinggi
  • Kolesterol jahat (Low Density Lippoprotein) yang terlalu tinggi di dalam tubuh akan menyebabkan pembuluh darah kororner mengalami penyempitan. Kolesterol jahat tersebut akan menumpuk pada dinding pembuluh darah koroner dan menyebabkan penyempitan hingga penyumbatan. Akibatnya, aliran darah akan mengalami kesulitan untuk sampai ke jantung. Beberapa jenis makanan yang kaya akan lemak jahat serta kebiasaan merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
2. Memiliki Riwayat Penyakit Diabetes
  • Penyakit diabetes dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam darah. Tingginya kadar gula dalam darah juga dapat memicu kerusakan pembuluh darah arteri. Kondisi tersebut akan semakin parah apabila penderita diabetes tidak melakukan diet terkontrol sehingga tubuh lebih rentan terhadap obesitas.
3. Tekanan Darah Tinggi
  • Saat pembuluh darah mengalami penyempitan, jantung akan bekerja secara ekstra untuk memompa darah agar bisa disebarkan ke seluruh tubuh. Akibatnya, tekanan darah akan meningkat tajam. Jika tekanan darah meningkat, aliran darah yang dipompa terlalu cepat oleh jantung dapat merusak pembuluh darah arteri, selain itu, tekanan darah tinggi juga akan memicu pengerasan pembuluh darah arteri.

4. Stres
  • Stres adalah salah satu faktor pemicu tekanan darah tinggi. Tingkat stres yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan aliran darah tidak lancar. Saat stres, tubuh akan memproduksi sejenis hormon yang akan mempersempit pembuluh darah arteri.
5. Obesitas
  • Obesitas adalah pemicu munculnya berbagai jenis penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol tinggi. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih biasanya memiliki cadangan lemak yang berlebih pula di dalam tubuhnya. Lemak yang terlalu banyak di dalam tubuh akan diolah menjadi kolesterol yang memicu terjadinya angin duduk maupun gangguan lain pada jantung.
6. Kebiasaan Merokok
  • Penelitian telah membuktikan bahwa merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Selain itu, berbagai jenis toksin yang terkandung di dalam asap rokok yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit, seperti kanker, gangguan pernapasan, dan lain sebagainya.
7. Riwayat Keluarga
  • Jika Anda memiliki anggota keluarga yang pernah terkena gangguan jantung maka Anda wajib waspada. Gangguan jantung biasanya dapat diwariskan pada anggota keluarga yang masih berkerabat dekat, seperti orang tua kepada anaknya.
8. Kurang Berolahraga
  • Sejak dahulu, penelitian telah membuktikan bahwa olah raga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Kurang berolah raga dapat menyebabkan tubuh lebih lebih rentan terhadap obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, dan diabetes. Dengan kata lain, kurang berolah raga dapat memicu terjadinya angin duduk.
9. Usia
  • Makin tua usia seseorang maka akan semakin rentan terhadap serangan angin duduk. Pria yang berusia di atas 45 tahun dan wanita berusia di atas 55 tahun lebih rentan terkena angin duduk dibandingkan orang-orang yang masih muda

Gejalanya :
  • Penderita akan merasakan nyeri di bagian dada bahkan bisa sampai merambat ke bagian organ lainnya seperti ke lengan kiri, bagian punggung, leher dan rahang.
  • Penderitanya juga akan mengalami sesak nafas
  • Sering merasa lelah dan letih
  • Mengalami mual dan muntah
  • Pusing atau sakit kepala
  • Merasa gelisah dan cemas
  • Keluarnya keringat yang berlebihan

Cara Menyembuhkan Angina Secara Alami, Sembuhkan Angina / Angin Duduk / Masuk Angin Duduk Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara menyembuhkan angina
QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat untuk pengobatan berbagai macam penyakit khususnya angina / angin duduk. QnC Jelly Gamat solusinya ??? Kenapa demikian ??? Karena perlu diketahui, angina ini merupakan suatu penyakit yang harus menggunakan pengobatan alami untuk mengatasinya, nah berkaitan dengan itu, obat angina alami QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak khasiat dan manfaat yang mampu mengatasi angin duduk / angina secara alami.

Obat herbal angina QnC Jelly Gamat ini juga jauh dari bahan-bahan kimia yang sangat tidak disarankan untuk pengobatan penyakit angin duduk. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang emas yang memiliki banyak kandungan aktif dan pastinya ampuh untuk mengatasi angin duduk secara alami.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Perlu diketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan angina ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan angina / angin duduk.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Dengan kandungan Gamapeptide, teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti-inflamasi yang mampu mencegah dan mengobati angina secara alami dan ampuh, mampu mengurangi rasa sakit serta mampu menstabilkan emosi penderita angina / angin duduk, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Selain gamapeptide, kandungan kondoritin sulfat dalam teripang juga berperan disini karena bersifat sebagai antithrombogenik yang mampu menghilangkan gumpalan darah di aliran darah yang menjadi salah satu penyebab angina / angin duduk.

Glukosaminoglykan dalam teripang emas juga ikut membantu disini karena dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah, membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah (salah satu penyebab angina / angin duduk).

Dibantu dengan kandungan omega 3 sebagai lemak essensial, dimana kandungan omega 3 ini mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah (salah satu penyebab angina / angin duduk). Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental

Kandungan antiseptik alamiah yang bernama Mukopolisakarida memiliki khasiat yang sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Sehingga semuanya bersatu padu untuk mengatasi angina secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua usia.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) atau faktor untuk meregenerasi sel, dimana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali, selain itu juga dapat mengencerkan darah yang beku pemicu sakit kepala tegang yang menjadi salah satu gejala dari penyakit angina / angin duduk.

Bahkan salah satu Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang yang menjadi bahan utama obat angina alami QnC Jelly Gamat ini dapat melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, menyembuhkan nyeri sendi, luka antiseptik, diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan, masalah pernapasan, anemia dan bahkan dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung.
Tidak hanya itu saja, Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, juga menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”
Sementara itu penggunaan bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga berperan disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit angina / angin duduk.

Komposisi alami yang terkandung dalam obat angina alami QnC Jelly Gamat ini lalu kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan angina ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.


Dan untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam membantu mempercepat penyembuhan angina / angin duduk beserta penyebab (penyakit darah tinggi / salah satu penyebab angin duduk) dan gejalanya (nyeri dada, sesak nafas), dan masalah kesehatan jantung lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Nama : Wati Mustika wati
Keluhan : Nyeri dada, sesak nafas berbunyi, batuk, tangan kaku

" AssalamualaikumWr.,Wb...
Nama saya wati mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada,sesak nafas, nafas punberbunyi, batuk hampirsetiaphari. Jari-jaritangankaku, kesemutan, dan tidur punsulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan, namun belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami. Ada penjualan Obat Herbal JELLY GAMAT QNC secara Online. Awalnya saya ragu, namun karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran, akhirnya saya teratir untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT, jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat JELLY GAMAT QNC. Saya sangat berterimakasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Sapnudin atas kelancaran pengiriman obatnya. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari ".








Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan angina dengan mengkonsumsi obat angina alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NG seperti berikut :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat angina yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat angina ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat angina di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat angina ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat angina online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit angina / angin duduk yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

 Cara Menyembuhkan Angina Secara Alami, Sembuhkan Angina / Angin Duduk / Masuk Angin Duduk Secara Alami Sampai Tuntas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Angina Secara Alami, Sembuhkan Angina / Angin Duduk / Masuk Angin Duduk Secara Alami Sampai Tuntas"

Posting Komentar